Gilang Widya Pramana Alias Juragan 99 Mendadak Jadi Pramugara Bus AKAP Juragan 99 Trans Jurusan Jakarta – Malang

Juragan 99 Trans sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat, memaknai Hari Pelanggan Nasional dengan cara yang istimewa.

Jakarta, 4 September 2024. Juragan 99 Trans sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat, memaknai Hari Pelanggan Nasional dengan cara yang istimewa. Sang founder yakni Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 datang langsung ke pool Juragan 99 Trans di Pondok Pinang, Jakarta Selatan; untuk memberikan souvenir sekaligus menyapa para pelanggan tujuan Malang. Hal ini dilakukan di dalam bus AKAP berkapasitas 24 tempat duduk, yang juga menerima rekor MURI sebagai bus double decker full sleeperpertama di Indonesia. Peristiwa baik ini menjadi momen yang istimewa sekaligus menjadi bukti konkret komitmen Juragan 99 Trans untuk memberikan yang terbaik dari segi keamanan, kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggannya. Seluruh pelanggan bus Juragan 99 Trans hari ini, dari berbagai rute dan keberangkatan juga mendapatkan souvenir dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

WhatsApp Image 2024 09 05 at 11.08.42 1
WhatsApp Image 2024 09 05 at 11.08.43 1 edited

“Bagi kami, pelanggan adalah segalanya. Setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi daratnya kepada Juragan 99 Trans, pasti kami layani dengan sepenuh hati. Momen spesial hari ini, Hari Pelanggan Nasional, menjadi momentum spesial bagi Juragan 99 Trans dan saya khususnya untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada Juragan 99 Trans. Bulan lalu kami baru saja genap memperingati ulang tahun yang ke 6, usia yang masih terbilang muda bagi sebuah perusahaan otobus; namun berkat pelanggan maka kami bisa bertahan,” ungkap Gilang. “Setiap tahunnya sekitar 30,000 pelanggan mempercayakan pilihan moda transportasi darat AKAP kepada Juragan 99 Trans. Terima kasih sekali lagi. Khusus di Hari Pelanggan Nasional ini, saya ingin menyapa langsung para pelaggan sekaligus memberikan apresiasi sederhana berupa kenang-kenangan, merchandise istimewa dari Juragan 99 Trans.”

Di dalam bus double decker yang memiliki kapasitas 24 tempat duduk yang seluruhnya model sleeper, Gilang yang akrab disapa Juragan 99, bercengkrama dan menyapa para penumpang jurusan Jakarta – Malang, sembari memberikan paket merchandise istimewa. Satu tas berlogo Juragan 99 Trans berisi boneka berbentuk bus, jaket, t-shirt, topi dan gantungan kunci; menjadi kejutan istimewa bagi para pelanggan. Belum lagi kesempatan istimewa untuk bisa berbincang langsung dengan pemilik bus yang sedang mereka tumpangi. 

Niko Adi Cahyanto, salah satu pelanggan bus Juragan 99 Trans mengungkapan kegembiraannya, ”Surprise banget hari ini ga nyangka naik bus ke Malang malah ketemu Pak Gilang langsung, ngasih souvenir lagi! Juragan 99 Trans selalu ada saja gebrakannya, saya paling ingat bahwa seluruh bus AKAP-nya memiliki toilet yang bisa BAB ya, ini penting sekali dan jarang dimiliki oleh bus lain. Perjalanan jarak jauh pasti menginginkan keamanan dan kenyamanan, salah satunya bisa leluasa ke toilet sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk tipe bus double decker yang hari ini saya pilih, sudah pasti fasilitasnya super premium dan nyaman sekali, harganya pun bersaing ya Jakarta Malang hanya 600ribuan saja, dengan kualitas layanan yang luar biasa.”

WhatsApp Image 2024 09 05 at 11.08.44 2

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99 Trans, juga  mendapatkan rekor MURI. Dilengkapi sasis Volvo b11r terbaru yang memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro; Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner yang lebih baik lebih merata, disokong fasilitas hiburan di bagian interior serta bagasi bus yang tambah lega. Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan adalah: fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area serta kamar kecil.  

Bus AKAP jurusan Jakarta – Malang keberangkatan dari pool Pondok Pinang, memiliki 5 jadwal keberangkatan ydengan beragam tipe bus, yaitu:

  1. Pukul 07:15 WIB untuk tipe bus dream class 21 seat.
  2. Pukul 15:15 WIB dengan tipe bus private class 11 seat.
  3. Pukul 16:45 WIB dengan tipe bus comfort class 18 seat.
  4. Pukul 16:15 WB dengan tipe bus double decker full sleeper 24 seat.
  5. Pukul 16:45 WIB dengan tipe bus comfort class 18 seat.

Sebagai persembahan dan bentuk komitmen bagi kepuasan pelanggan, seluruh bus AKAP Juragan 99 Trans menyediakan fasilitas makan dan free snack, bantal, guling, selimut, televisi dengan akses youtube, smooking room, pantry dengan kopi dan teh free flow, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar.

“Saya sangat senang bisa berbincang langsung dengan para pelanggan, sekaligus juga jadi sarana untuk menimba masukan baru bagi peningkatan layanan Juragan 99 Trans. Semoga saja kami terus bisa memberikan yang terbaik, menjadikan transportasi darat dengan bus AKAP sebagai pilihan terbaik dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat banyak,” sambung Gilang.

WEBSITE DOUBLE DECKER

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi, dimana 2 diantaranya melayani rute Malang – Denpasar, 8 unit melayani rute Malang – Tangerang (Poris), 4 unit di rute Malang – Bogor, 2 unit untuk rute Malang – Yogyakarta, dan 1 unit bus AKAP cadangan. Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam beberapa tahun mendatang. Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore. 

Tags

Gilang W. PramanaHari Pelanggan NasionalJ99 Corp.Juragan 99 Trans

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait