J99 Corp Gelar Halal Bihalal, Dimeriahkan Denny Caknan hingga Tulus

Mengusung Tema Colorful Diversity, J99 Corp mengadakan Halal Bihalal 1443 H pada 13 Mei 2022 mendatangkan Denny Caknan hingga Tulus.
j99 pada halal bihalal mendatangkan Denny Caknan

Mengusung Tema Colorful Diversity J99 Corp perdana mengadakan acara Halal Bi Halal 1443 H di Grand Mercure Malang. Acara tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dan bertabur hadiah untuk ratusan karyawan yang hadir pada 13 Mei 2022.

Founder J99 Corp Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menyebutkan saat ini sudah ada 2.500 lebih karyawan yang bekerja di J99Corp.

“Tidak terbayang dapat memiliki karyawan sebanyak ini dan sesolid ini”, kata Gilang.

Gilang menyebutkan bekerja di J99 Corp harus selalu dengan suasana yang nyaman hal itu terlihat dari fasilitas dan apresiasi yang diberikan terhadap karyawan.

“Kita harus kerja kerja happy. Bukan kerja, kerja tipes”, kata dia.

Karyawan Terbaik Berangkat Umrah

Acara Halal Bi Halal 1443 H J99 Corp berbeda dengan biasanya. Selain momen bermaafan terdapat pula kegiatan apresiasi untuk karyawan.

J99 Corp memberikan hadiah untuk 10 karyawan terbaik berupa umrah ke tanah suci. Selain itu juga ada pemberian doorprize berupa emas logam mulia, iPad, Honda Scoopy dan Vespa.

Yang menarik saat mengadakan acara dengan karyawan, J99 Corp  selalu menggelar kompetisi internal supaya semakin solid. Unit bisnis diminta menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas stage.

Hadiahnya juga tidak main-main. Juara 1 mendapat Rp 25 juta, Juara 2 mendapat Rp 15 juta, dan juara 3 mendapat Rp 10 juta. Belum berhenti di situ, J99 Corp juga memberikan apresiasi hadiah untuk karyawan dengan kostum terbaik.

Sebagai pembuka acara, ustaz Hanan Attaki memberikan tausiyah dan sharing motivasi untuk karyawan J99 Corp yang mayoritas merupakan dari generasi milenial. Dimeriahkan pula oleh bintang tamu Tulus dan Denny Caknan di puncak acara semakin membuat suasana hangat.

Tags

Halal Bihalal

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait