Gelar Halal Bihalal, J99 Corp Beri Apresiasi Umrah Gratis untuk Karyawan Terbaik

Pada acara halal bihalal 1443 H, Founder J99 Corp memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik untuk melaksanakan umrah gratis.
gelar halal bihalal

Masih dalam suasana hari kemenangan, mengusung tema Colorful Diversity, J99 Corp mengadakan acara Halal Bi Halal 1443 H di Grand Mercure Hotel Jakarta. Acara tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dan dimeriahkan oleh tamu undangan dan dihadiri para karyawan.

Founder J99 Corp pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menyebutkan bahwa saat ini perusahaannya sudah memiliki lebih dari 2500 karyawan. Meski begitu, keduanya menyebutkan bahwa para karyawan bisa bekerja dengan baik dan solid.

Tak hanya itu, Gilang menyebutkan bekerja di J99 Corp selalu dilakukan dengan suasana yang nyaman, salah satunya adalah dengan pemberian fasilitas dan apresiasi bagi para karyawan.

“Kita harus kerja kerja happy. Bukan kerja, kerja tipes”, ungkapnya.

Berbeda dengan acara Halal Bihalal pada umumnya, selain bermaaf-maafan, acara ini juga J99 Corp sebagai momen apresiasi bagi para karyawan. Secara langsung, J99 Corp memberikan hadiah bagi 10 karyawan terbaik berupa umrah ke tanah suci.

Memeriahkan acara yang berlangsung, setiap unit bisnis yang dibawahi oleh J99 Corp pun menunjukkan performance di atas panggung, dan yang terbaik membawa pulang uang tunai. Juara 1 mendapat Rp 25 juta, juara 2 mendapat Rp 15 juta, dan juara 3 mendapat Rp 10 juta. Kompetisi ini diharapkan menjadi sarana agar para karyawan makin solid ke depannya.

Hadir pada acara Halal bi Halal, Ustaz Hanan Attaki memberikan tausiah dan sharing motivasi bagi para karyawan J99 Corp yang hadir. Makin meriah, puncak acara juga diisi langsung oleh penampilan penyanyi Tulus dan Denny Caknan. Keduanya membuat suasana kebersamaan di momen ini semakin hangat dan seru.

Tags

Halal Bihalal

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait