Juragan 99 Trans Rilis Raih Rekor MURI Sebagai PO Dengan Bus Double Decker Full Sleeper Pertama di Indonesia. Juragan 99: Persembahan Untuk Pelanggan

Setelah pada awal 2024 lalu merilis armada bus double decker full sleeper sebagai gebrakan untuk terus jadi Perusahaan Otobus (PO) yang makin maju, Juragan 99 Trans meraih pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Jakarta, 4 September 2024. Juragan 99 Trans dinobatkan sebagai PO Pertama yang Mengoperasikan Bus Tingkat dengan Fasilitas Keseluruhan Kabin Tidur (Sleeper Seat) atau PO Dengan Bus Double Decker Full Sleeper Pertama di Indonesia. Penghargaan ini makin istimewa sebab diserahkan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Jusuf Ngadri sebagai Direktur Operasional MURI kepada founder Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana di pool Juragan 99 Trans, Pondok Pinang Jakarta Selatan. 

”Terima kasih atas kepercayaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Juragan 99 Trans, semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi demi meraih kepercayaan pelanggan. Penghargaan ini sejatinya kami persembahkan untuk seluruh pelanggan setia Juragan 99 Trans, bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional. Bulan lalu kami baru saja memperingati ulang tahun ke-6, sebuah usia yang masih muda bagi sebuah Perusahaan Otobus, namun kami bisa bertahan dan terus semangat untuk maju adalah berkat para pelanggan,” ungkap Gilang”Bus double decker full sleeperJuragan 99 Trans terdiri dari 24 seat, dan melayani rute AKAP Jakarta-Malang (PP) setiap harinya. Hal ini adalah langkah nyata kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Juragan 99 Trans. Semoga upaya kami untuk men-sleeper-kan seluruh perjalanan bus layanan AKAP di Indonesia bisa segera terwujud.”

DSC01188

Bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia milik Juragan 99 Trans, tampil gagah dan istimewa sebagai paduan dari sasis Volvo b11r terbaru yang tentunya memiliki tarikan lebih nyaman, berpadu dengan karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro. Juragan 99 Trans juga melakukan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner yang lebih baik lebih merata, disokong fasilitas hiburan di bagian interior serta bagasi bus yang tambah lega hingga dapat memuat sepeda motor. Hal ini diharapkan bisa membuat pelanggan Juragan 99 Trans makin puas dan membuat perjalanan makin aman, nyaman dan menyenangkan. Bus double decker Juragan 99 Trans memiliki kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper. Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang di sepanjang perjalanan adalah: fitur getaran pijat di setiap seat, earphone, foldable table, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area serta kamar kecil. 

DSC01282
DSC01295

Direktur Operasional MURI, Jusuf Ngadri mengungkapkan, ”Kunci dari unggul dan bertahannya sebuah prestasi adalah konsistensi untuk terus beradaptasi dan melakukan yang terbaik. Juragan 99 Trans telah membuktikan itu lewat kiprahnya senantiasa berinovasi untuk layanan terbaik bagi pelanggan. Selamat atas diraihnya penghargaan MURI sebagai Perusahaan Otobis Pertama yang Mengoperasikan Bus Tingkat dengan Fasilitas Keseluruhan Kabin Tidur (Sleeper Seat). Semoga hal ini menjadi penyemangat baik bagi Juragan 99 Trans, maupun bagi PO-PO lain di tanah air, dalam memajukan industri transportasi darat di Indonesia.”

Hingga saat ini, Juragan 99 Trans memiliki total 30 unit bus AKAP dan pariwisata yang beroperasi, dimana 2 diantaranya melayani rute Malang – Denpasar, 8 unit melayani rute Malang – Tangerang (Poris), 4 unit di rute Malang – Bogor, 2 unit untuk rute Malang – Yogyakarta, dan 1 unit bus AKAP cadangan. Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.

Tags

Bus Double DeckerBus SleeperGilang W. PramanaJ99 Corp.Juragan 99 TransRekor Muri

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait