Terus Rebut Hati Pelanggan, Juragan 99 Pasang Wajah Alex Marquez di Body Bus AKAP Juragan 99 Trans

Sebagaimana diketahui, pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, memiliki minat dan keseriusan dalam bidang otomotif.

Di bawah naungan J99 Corp., perusahaan induk yang ia dirikan dan membawahi beragam unit bisnis lintas bidang, Gilang membagi minatnya tersebut agar membawa manfaat bagi masyarakat. Brand perawatan pria milik Gilang, MS Glow for Men telah menjadi sponsor tim balap MotoGP, Gresini, sejak tahun 2022 hingga sekarang. Beberapa waktu lalu, sebelum berlaga di MotoGP Mandalika pada akhir September; pembalap Gresini, Alex Marquez bahkan sempat bertandang ke Jakarta dan bertemu dengan Gilang beserta tim. Melanjutkan euforia MotoGP yang masih tinggi hingga akhir musim 2024, Gilang pun berkreatifitas melalui unit bisnis transportasi darat miliknya, bus AKAP Juragan 99 Trans. Pelanggan Juragan 99 Trans, khususnya pecinta bus dan tim Gresini Racing dapat melihat special livery bergambar Alex Marquez pada unit bus AKAP bernama Tweety dengan jurusan Malang – Surabaya – Jakarta – Tangerang (PP), yang memiliki tipe Double Decker Full Sleeper 24 seats bersasis Volvo B11R.

Gabungan

Upaya memanjakan pelanggan dan menarik minat serta hati masyarakat, dibuktikan dengan mengombinasikan layanan bus AKAP dengan produk perawatan kulit milik Gilang. Pelanggan bus Juragan 99 Trans yang kebetulan naik bus special edition Alex Marquez pun, jika beruntung akan mendapatkan bingkisan khusus dari MS Glow For Men dan Gresini Racing Team. MS Glow for Men merupakan brand skincare dan grooming khusus pria yang berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan perawatan kulit pria masa kini. Produk-produknya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, terverifikasi BPOM, dan telah teruji secara klinis, memberikan hasil optimal dan aman bagi pengguna. MS Glow for Men percaya bahwa perawatan kulit dan penampilan terbaik merupakan salah satu aspek penting dari gaya hidup modern. Hal ini dikombinasikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan jasa transportasi darat yang aman, nyaman dan menyenangkan; sebagaimana dilakukan oleh Juragan 99 Trans yang senantiasa berupaya menjadikan transportasi bus AKAP “naik kelas” dengan fasilitas premium dan layanan istimewa.

“Bagi kami, pelanggan adalah segalanya. Prinsipnya, pelanggan bus AKAP maupun pengguna setiap produk MS Glow for Men juga harus merasa seperti “juragan”; sehingga kami selalu berupaya untuk memanjakan mereka dengan beragam ide, kreatifitas dan inovasi. Melalui pemasangan livery khusus Gresini Racing Team bergambar wajah Alex Marquez di salah satu bus kami, harapannya jadi hal yang unik sekaligus menambah serunya pengalaman naik bus AKAP Juragan 99 Trans,” ungkap Gilang Widya Pramana. “Lebih dari itu, Kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team, bukan hanya semata demi branding produk dan dukungan finansial; melainkan tentang bagaimana kita berbagi semangat dan inspirasi. Kami ingin memberikan suasana yang penuh semangat dan optimisme, sekaligus menunjukkan bahwa dengan kerja keras, fokus, komitmen, semangat juara, kita bisa melampaui batas dan meraih kesuksesan.”

Serong Belakang Kanan

Direktur Juragan 99 Trans, Irfan Ariswinarto menambahkan, “Sejak bus Tweety menggunakan livery khusus Gresini Racing Team, banyak yang berkomentar positif dan juga penasaran ingin melihat atau sekedar berfoto. Bahkan ada beberapa calon penumpang yang sengaja hanya ingin naik bus Tweety dengan gambar Alex Marquez. Hal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi pelanggan dan di sisi lain juga membuat masyarakat luas semakin mengenal nama Juragan 99 Trans.”

Depan Kiri

Tags

Alex MarquezGilang W. PramanaJ99 Corp.Juragan 99 TransMotoGP 2024MS Glow For MenRacing Team

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait