Usung Tema Colorful Diversity, Halal Bihalal Juragan99 Bertabur Hadiah dan Bintang

Colorful Diversity jadi tema yang diusung J99 Corp pada acara Halal bihalal 1443 H yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure.
colorful diversity, halal bihalal J99 1443 H

Colorful Diversity jadi tema yang diusung J99 Corp pada Halal bihalal 1443 H di Hotel Grand Mercure. Acara tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dan bertabur bintang serta doorprize untuk ratusan karyawan yang hadir.

Sebagai pembuka acara, ustadz Hanan Attaki memberikan tausiah dan sharing motivasi untuk karyawan J99 Corp yang mayoritas merupakan dari generasi milenial. Dimeriahkan pula oleh bintang tamu Tulus dan Denny Caknan yang membuat suasana semakin hangat.

Selain momen bermaaf-maafan, J99 Corp memberikan hadiah untuk 10 karyawan terbaik berupa umrah ke tanah suci. Selain itu, juga ada pemberian Doorprize berupa emas logam mulia, iPad, Honda Scoopy dan Vespa. Yang tak kalah menarik, digelar pula kompetisi internal untuk membangun solidaritas antar karyawan dengan total hadiah berupa uang tunai sebesar 50 juta yang dapat mereka bawa pulang. Tak hanya itu, J99 Corp juga memberikan apresiasi untuk karyawan dengan kostum terbaik.

“Saat ini sudah ada 2.500 lebih karyawan yang bergabung dengan J99. Tidak terbayang dapat memiliki karyawan sebanyak ini dan sesolid ini”, tutur Gilang yang akrab disapa Juragan99.

Lebih lanjut, Gilang dan Shandy memahami bahwa hal terpenting dari sebuah perusahaan adalah bagaimana cara untuk memperhatikan kesejahteraan karyawan, salah satunya dengan cara memberikan apresiasi kepada mereka sebagai bentuk kepedulian.

“Bekerja di J99 Corp harus selalu dengan suasana yang nyaman. Hal itu terlihat dari fasilitas dan apresiasi yang diberikan terhadap karyawan. Kita harus kerja, kerja, happy. Bukan kerja, kerja, tipes”, kata dia.

Tags

Halal Bihalal

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait