J99 Corp Ajak Mahasiswa FEB UB Tingkatkan Kompetensi pada Management Entrepreneur Day 2022

Kerja sama dengan Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UB, J99 Corp hadir melalui Management Entrepreneur Day 2022.
j99 dalam Management Entrepreneur Day 2022

Peran mahasiswa dalam mengembangkan kemajuan negara merupakan hal yang harus didukung.

Salah satu caranya bisa dilakukan dengan pengembangan talenta melalui berbagai program yang berkaitan dengan mahasiswa dan perkembangan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Dengan begitu, di masa mendatang kualitas SDM semakin meningkat dan mampu bersaing secara global.

Untuk mendukung hal tersebut, J99 Corp berupaya hadir secara langsung di tengah-tengah para penerus generasi bangsa.

Bekerja sama dengan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya (UB), J99 Corp hadir melalui Management Entrepreneur Day 2022 di Malang pada Selasa (24/5/2022) hingga Rabu (25/5/2022).

Acara bertema “Rise and Shine: It’s Business Time” itu digelar sebagai wadah untuk mewujudkan misi J99 Corp dalam memberikan kesempatan kepada SDM agar tumbuh dan berkembang bersama perusahaan.

J99 Corp berharap agar generasi milenial dapat mengembangkan talentanya melalui program magang yang disusun secara optimal dan komprehensif tersebut.

Adapun program magang itu juga selaras dengan pernyataan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Program itu sekaligus menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi secara mandiri dan meningkatkan kemampuan dalam berkolaborasi dengan tujuan menghasilkan lulusan terbaik dengan SDM unggul sehingga dapat bersaing di kancah internasional.

Saat ini, program intensif perkembangan SDM J99 Corp lewat kegiatan magang dan lainnya diberikan kepada mahasiswa FEB UB secara internal.

Tags

Entrepreneur Day

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait