Gilang Juragan 99 Kembali ke Kampus, Beri Motivasi Kewirausahaan Bagi Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Gilang W. Pramana dukung acara Expotive 2023 persembahan BEM UM dengan hadir jadi pembicara. Dukungan juga diberikan melalui beragam produk unggulan J99 Corp. Serta ambulance bagi kampus dan BEM UM.
J99 beri motivasi kewirausahaan pada mahasiswa UM

Malang, 6 November 2023. Sebagai pengusaha yang berakar di kota Malang dengan berbagai unit bisnis yang juga kebanyakan berpusat di Malang; Gilang W. Pramana alias Juragan 99 pada hari ini menunjukkan komitmen kuatnya untuk memberikan manfaat bagi sekitar. Hadir dalam acara yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Malang (UM), Gilang bernostalgia dengan kembali ke kampus almamaternya dan bertemu dengan jajaran rektor, dosen serta para mahasiswa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan juga kepedulian Gilang kepada kampus yang telah menjadi jembatan baginya hingga bisa menapaki dunia kerja dan dunia usaha. Motivasi untuk memiliki mental juara pun digaungkan dalam acara yang diberi nama EXPOTIVE 2023 di kampus UM.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke kampus, UM tentu memiliki tempat istimewa di hati saya. Ketika diminta untuk berbagi pengalaman dan memberikan motivasi seputar dunia kerja dan dunia usaha; saya bersemangat sekali dan langsung bersedia. Sebagai alumni, saya bahagia bisa mendukung kemajuan atau pun kegiatan-kegiatan positif seperti hari ini,” ungkap founder J99 Corp., Gilang W. Pramana alias Juragan 99, yang merupakan alumni UM Fakultas Sastra Angkatan 2007. “Dunia kerja dan dunia usaha itu ‘keras’ dan penuh tantangan serta dinamika yang sulit ditebak, oleh karena itu mental juara dan semangat untuk terus maju adalah modal utama yang bisa dipupuk oleh adik-adik mahasiswa mulai sekarang.”

Menyuarakan semangat inspirasi dari alumni, BEM UM menggagas acara dengan format talkshow dan creative expo untuk pertama kalinya; dengan tujuan agar para mahasiswa dan juga masyarakat umum yang hadir menjadi lebih terbuka mengenai peluang dunia kerja dan dunia usaha yang bisa diraih. Menjadi alumni UM bukan lagi tentang menjadi pengajar atau berkecimpung di dunia pendidikan saja, namun kesempatan berkarya lainnya sangat terbuka.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih bahwa para alumni mendukung penuh acara hari ini. Pengalaman dari alumni UM seperti Mas Gilang Juragan 99 sangatlah kami perlukan dan akan bermanfaat bagi para mahasiswa maupun masyarakat umum lainnya. Hal ini juga bisa mengangkat citra kampus sekaligus memberikan inspirasi bahwa peluang di luar sana sangatlah luas, dan para alumni bisa memberikan tips bagaimana agar bisa sukses dan menaklukan tantangan yang ada,” ungkap Rizal Afnani, perwakilan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UM tahun 2023.

Selain dukungan moral dan juga berbagi pengalaman berharga ketika menjalani dunia usaha, Gilang juga turut berperan dalam kegiatan EXPOTIVE 2023 dengan memberikan dukungan dari berbagai unit usaha J99 Corp. Produk-produk unggulan mulai dari MS GLOW, MS Glow for Men, dan Jiwater turut mewarnai kegiatan dan dapat dinikmati oleh seluruh peserta acara. Selain itu, melalui J99 Corp. Gilang juga memberikan ambulance kepada pihak kampus melalui BEM UM selaku penyelenggara acara.

“Di J99 Corp. dan seluruh unit bisnis, saya senantiasa membawa semangat juara dan harapan untuk menginspirasi bangsa. Saya berharap dukungan yang kami berikan kepada kampus UM bisa membawa manfaat dalam jangka panjang; dan bahkan bukan hanya bagi civitas akademika saja tapi juga untuk masyarakat yang lebih luas,” pungkas Gilang.

Tags

Juragan 99

Berlangganan Tanpa Takut Ketinggalan Informasi Terkini

Jadilah yang pertama menerima informasi dan notifikasi di email Anda dengan berlangganan berita kami.

Bagikan

Artikel Terkait