Terus Komit Beri Manfaat, Unit-Unit Bisnis J99 Corp. Berkolaborasi Lakukan Aksi Sosial di wilayah SIER, Surabaya dan Sekitarnya

Dengan menggaungkan semangat memberi manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif kepada negeri, pada akhir September lalu seluruh unit bisnis J99 Corp. berkolaborasi lakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di wilayah SIER dan sekitarnya.

Adapun unit-unit bisnis yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah PT Kosmetika Global Indonesia, PT Kosmetika Cantik Indonesia, PT Kosmetika Klinik Indonesia, Juragan 99 Garment, Juragan 99 Trans, PT Juwara Solution Global, dan tentu saja, J99 Foundation.

Dalam kolaborasi kegiatan sosial tersebut, unit-unit bisnis J99 Corp. berkunjung dan memberikan donasi ke beberapa panti asuhan dan panti wreda yang berlokasi tidak jauh dari wilayah operasional PT Kosmetika Global Indonesia yang berada di SIER, Surabaya.

WhatsApp Image 2024 10 14 at 10.04.30

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Bayi dan balita Muhammadiyah; juga Panti Asuhan Mahbubiyah. Di sana, tim dari unit-unit bisnis J99 Corp. tersebut memberikan donasi berupa aneka keperluan bayi dan balita, sembako, juga peralatan sekolah sebagai bentuk kepedulian atas pendidikan mereka yang tinggal di panti asuhan tersebut. Setelah itu, kegiatan sosial dilanjutkan ke UPTD Griya Wreda Jambangan untuk menghabiskan waktu bersama penghuni griya, menghibur mereka, juga membagikan sembako, snack, serta peralatan ibadah untuk seluruh penghuni yang sudah memasuki usia lanjut. Rangkaian kegiatan pun ditutup dengan kunjungan dan pemberian sembako kepada Komunitas Muslimah Tuna Rungu Jawa Timur, sebuah komunitas mengaji menggunakan bahasa isyarat.

Melalui berbagai rangkaian kegiatan sosial tersebut, diharapkan kepedulian sosial semakin tertanam dalam diri seluruh keluarga besar J99 Corp. Karena sesuai dengan nilai CHAMPION yang selalu digaungkan di setiap aktivitas 99 Corp. dan seluruh unit bisnisnya, hendaknya jiwa kolaboratif antar lini usaha dapat terus terjaga sehingga mampu memberikan manfaat sebesar-besar bagi masyarakat. (KGI)

Tags

J99 Corp.J99 FoundationJuragan 99 GarmentJuragan 99 TransKosmetika Cantik IndonesiaKosmetika Global IndonesiaKosmetika Klinik IndonesiaPT Juwara Solution Global

Subscribe without missing a beat

Be the first to receive information and notifications in your email by subscribing to our news.

Share

Related Articles